Paket DVD berkapasitas lebih dari 30GB memuat 10.000+ materi Islami (mp3, artikel, ebook, video dan software) yang akan membantu Anda belajar Islam lebih dalam lagi. Sudah termasuk debat damai Islam vs Kristen dan Kisah Muallaf. Klik di sini!

[Video] Yahya Waloni – Penguat Iman Islam

yahya waloniSebagian dari pembaca sekalian mungkin sudah mengenal  sosok Yahya Waloni, mantan pendeta yang memeluk islam beberapa tahun silam.Proses keIslamannya telah di posting di artkel kisahmuallaf.com  di sini.

Insya Allah, kali ini sebagai penguat iman islam kami dan pembaca sekalian, beberapa video berdurasi kurang lebih 60 menit dari beliau -  Ustadz Yahya Waloni – akan kami posting kembali. Karena kadang kita ingin mengetahui langsung apa alasan kuat sehingga mereka para muallaf memeluk Islam. Ada tendensi apakah dibaliknya? dan seterusnya….

Meskipun di dalam video ini mungkin Yahya Waloni seperti menjelek-jelekkan agama lama yang pernah di anutnya. Kami berharap tidak ada yang tersinggung, menyinggug golongan manapun bukanlah tujuan kami.

Selamat Menyimak!!

Comments

  1. Alimin Nelly says:

    subahanallah, kalo allah berkehendak pintu hidayah pasti akan terbuka.

  2. ne adl contoh dr seorang yg lantang menyuarakan kebenaran..menurut sy bukan menjelek2an agama tp krn memang agamany yg udh bobrok..jd yahya waloni tu bicara ttg kebenaran…

  3. Bukan menjelek-jelekan, tapi Beliau ini merasa memperjuangkan dan menekuni agama/keyakinananya itu bertahun-tahun (kita(Muslim) pasti tahulah semua gelagat pendeta/ misionaris terhadap Islam. Tapi setelah menemukan Islam yang haq/ kebenaran hakiki setelah membencinya. lalu menyayangkan sekali terhadap Islam yg tujuh turunan lalu dgn mudahnya meninggalkan Islam, tdk ta'at/lalai dll, pedahal Islam itu Agama yg Agung dan benar. tetapi agama yg lain sungguh sangat mengetahui segala bentukdanajarannya sehingga memilih Islam untuk kebahagiaan Dunia dan Akherat. amiin……

  4. "Bukan menjelek-jelekan". Intinya Pilihlah Agama Islam jangan yg Lain karena yg lain bla bla bla (sy lebih mengetahui dari pada hadirin semua (yg tujuh turunan Islam) saya diagama yg sebelumnya merasa Sangat-sangat-sangat benar.

  5. Budi Susanto says:

    apa motivasi nya ya,.. hnya mimpi kali,..coba ceriatain donk pngalaman pribadi nya kn ada motivasi juga bwat kita yg pingin tw kbnaran islam sperti para murtadin yg pnya prbandingan ajran,….kcwea gue cari motivasi gx dpet2,..yg di dpat hnya mimpi,……i.

  6. nukman nasution says:

    subhanallah semangkin banyaknya orang bresahadat terutama orang orang yang menggunakan akal sehat yang menggunakan nalurinya orang orang yang masuk islam orang orang yang cerdas mau membandingkan kitap beable dengan kitab suci alquran subhanallah amin

  7. aldi says:

    kebanyakan para muallaf adalah orang2 pintar cerdas bahkan dari kalangan pendeta pastur biarawati yang taat agama, tapi mereka menggunakan akal sehatnya dalam mencari kebenaran sehingga hidayah datang dari Allah SWT dan akhirnya mereka mengucapkan ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADURROSUULULLAH, dan kebanyakan yang murtad adalah orang2 bodoh yang tidak taat beragama akibat kebodohan mereka sendiri dan orang2 miskin yang cuma mikirin perut karena mereka gak mau berusaha dan pasrah sama keadaan,akibatnya ya mereka dengan bodohnya menjual agama demi sedus indomi dan sembako.

  8. Nurul Fatah says:

    Subhanallah Walhamdulillah Allahuakbar.

Speak Your Mind

*