September 26, 2020
[CERAMAH TERBARU 2020]
Sikap Muslim Menghadapi Wabah Virus Corona
Ceramah Ustadz Khalid Basalamah Terbaru 2020
***
Wabah virus corona atau coronavirus covid-19 sudah berubah dari wabah penyakit epidemi yang menyerang beberapa negara berubah status oleh organisasi kesehatan dunia (WHO) menjadi pandemi global.
Banyak yang telah tertular atau dinyatakan positif dan ribuan orang dari seluruh dunia telah meninggal dunia terkena virus ini. Banyak saran dan masukan dari berbagai macam pihak tentang cara mengurangi penyebaran virus ini, namun bagaimana kah kita sebagai orang muslim yang beriman kepada Allah menanggapi musibah yang mendunia ini?
Ustadz Khalid Basalamah (semoga Allah menjaga beliau) memaparkan bagaimana sikap dan langkah kita sebagai muslim menghadapi wabah penyakit ini yang pada jaman sahabat di masa kepemimpinan Umar bin Khattab sudah pernah terjadi wabah serupa yang telah merenggut banyak jiwa.
Ditambah dengan beberapa saran dan cara pengobatan yang sesuai dengan syariat agama Islam dan anjuran dari Rasulullah untuk menyembuhkan dan mencegah segala macam penyakit.
Link Video Ceramah : https://youtu.be/e3thX5iU_dU

Follow HidayahIndonesia Channel
Instagram : https://www.instagram.com/hidayah.indonesia
Facebook : https://www.facebook.com/hidayahindonesia
Youtube : https://www.youtube.com/hidayahindonesia

Follow HidayahIndonesia Channel untuk mendapatkan ceramah-ceramah tentang kisah para nabi, kisah para rasul, kisah sahabat nabi, kisah sahabat rasul, kisah tabiin, kisah nyata yang dapat kita ambil hikmahnya, kajian tentang jodoh, kajian akhir zaman dan tema ceramah lainnya.

#ustadzkhalidbasalamah #ceramahustadzkhalid2020 #ustadzkhalidbasalamahterbaru

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wakaf Tunai Indonesia

KisahMuallaf.com merupakan project dakwah Yayasan Wakaf Tunai Indonesia, dimana seluruh keuntungan yang didapatkan akan di wakafkan untuk operasional kegiatan Yayasan Wakaf Tunai Indonesia. Kunjungi website resmi programwakaftunai.com